Find Us On Social Media :

Aurel Hamil di Tengah Bulan Ramadhan 2021, Istri Atta Halilintar Ungkap Kegiatan yang Selalu Dilakukannya Selama Berbadan Dua : Sampai Aku Ketiduran...

By Citra Widani, Selasa, 18 Mei 2021 | 09:15 WIB

Potret terkini Aurel Hermansyah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kabar Aurel hamil tentu sempat menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak? Belum genap satu bulan menikah, Atta Halilintar sudah menginformasikan kepada publik terkait bahwasanya Aurel hamil.

Momen Aurel hamil tentu telah ditunggu-tunggu oleh Atta Halilintar, mengingat dirinya sangat bersemangat untuk memiliki momongan.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah menceritakan bagaimana dirinya bisa melewati masa-masa sulit di usia kehamilan yang masih muda.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengatakan, semenjak mengandung sang buah hati, tubuhnya kerap merasa sakit tanpa alasan.

"Badan aku sakit-sakitan banget, padahal gak ngapa-ngapain tapi pegel, pinggangku itu pegel tapi gak boleh dipijat juga, serba salah, tapi dinikmati aja," ujar Aurel, dikutip dari Youtube-nya, Senin (17/5/2021).

Seperti kebanyakan ibu hamil, Aurel juga kerap merasakan mual.

Baca Juga: Aurel Hamil dan Pendarahan Sampai Dilarang Joget TikTok oleh Atta Halilintar, Simak Apa Saja Penyebab Bumil Kerap Alami Pendarahan Saat Trimester Pertama Kehamilan

Namun, wanita 22 tahun itu masih tetap bersyukur karena hal tersebut hanya dirasakan jika dirinya telat makan.

"Orang lain kan mungkin banyak yang muntah-muntah sampai berlebihan, cuman kalau aku mualnya sesekali aja, misalnya pas pagi-pagi atau pas telat makan aja," lanjutnya.

Aurel yang tak pernah membayangkan dirinya bisa mengandung di usianya yang masih terbilang muda, mengaku tak menyangka dengan karunia yang diberikan Tuhan.