Find Us On Social Media :

Usai Ririe Fairus Memilih Berceria, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Dikabarkan Akan Segera Menikah, Begini Kata Ketua KUA Pondok Gede

By Citra Widani, Selasa, 18 Mei 2021 | 09:30 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan panas di kalangan warganet.

Seperti yang diketahui, Nissa Sabyan diisukan sebagai orang ketiga di antara hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh adik dari Ayus Sabyan dan Ririe.

Pihaknya mengatakan, Ayus telah menjalani hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan sejak lama, namun Ririe masih memaafkan.

Bak sudah tak kuat lagi menahan kekecewaan, Ririe akhirnya menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021 lalu.

Berbagai rumor pun beredar.

Nissa dituding telah mengandung lantaran videonya mengusap perut sempat heboh, namun ditepis langsung oleh yang bersangkutan.

Baca Juga: Akhirnya Buka Kolom Komentar hingga Utarakan Permohonan Maaf pada Publik, Nissa Sabyan Langsung Diserbu Hujatan, Netizen: Udah Minta Maaf sama Istri Ayus?

Pelantun lagu 'Ya Maulana' itu dirumorkan telah menikah siri dengan Ayus jauh sebelum kabar perselingkuhan mereka beredar.

Meski begitu, Ayus dan Nissa yang kini telah kembali aktif tampil di layar televisi, tak pernah memberikan kesaksian atas pemberitaan tersebut.

Melansir Youtube Hitz Infotainment, Senin (17/5/2021), Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi buka suara.