Find Us On Social Media :

Dulu Tak Segan Pipinya Dikecup KD Saat Berjumpa, Arsy Hermansyah Sampai Minta Dipertemukan dengan Adik Tiri Aurel: Arsy Boleh Enggak Ketemu Sama Amora?

By None, Selasa, 18 Mei 2021 | 15:15 WIB

Arsy Hermansyah, Aurel, Amora, Krisdayanti

Grid.ID - Pada momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada April 2021 lalu menjadi salah satu kesempatan bagi seorang Arsy Hermansyah untuk bertemu dengan Krisdayanti.

Ya, bisa dibilang Arsy selama ini memang belum pernah dipertemukan secara langsung dengan ibu kandung dari Aurel tersebut.

Kendati telah mengetahui ia dan sang kakak memiliki ibu yang berbeda, Arsy sama sekali tidak memberikan sikap yang berbeda.Bahkan Arsy sempat mempertanyakan keberadaan Amora dan ingin bertemu dengan anak KD tersebut.Ya, pernikahan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu memang sempat jadi sorotan seantero negeri.Betapa tidak, untuk kali pertama Krisdayanti kembali kumpul dengan kedua anaknya setelah lama tak berjumpa.Tidak hanya itu, pernikahan Aurel Hermansyah pun jadi momen pertama perjumpaan Arsy Hermansyah dengan ibu kandung kakaknya.Memang, selama acara berlangsung, Arsy Hermansyah memperlakukan Krisdayanti layaknya ibu sendiri.Bahkan bocah berusia 6 tahun tersebut tak segan menerima kecupan sayang dari Krisdayanti saat pertama kali jumpa.

Baca Juga: Aurel Hamil Anak Pertama dengan Atta Halilintar, Arsy Hermansyah Ngaku Tak Mau Dipanggil Tante: Arsy Masih Kecil