Find Us On Social Media :

Hatinya Teriris-iris saat Gendong Bayi yang Dibuang di Hari Lebaran, Chacha Frederica Miris Ungkap Kondisinya hingga Beri Peringatan Menohok ke Pelaku: Banyak Orang yang Pengin Punya Anak, Termasuk Saya !

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 18 Mei 2021 | 12:30 WIB

Chacha Frederica gendong bayi malang yang dibuang di hari lebaran, istri sang bupati miris hingga beri pesan menohok buat pelaku.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, aktris Chacha Frederica tetiba membuat netizen heboh usai menggendong seorang bayi.

Bagaimana tidak? Bayi yang digendong Chacha Frederica tersebut rupanya bayi yang baru saja ditemukan usai dibuang di hari lebaran.

Mengetahui tindakan keji itu, Chacha Frederica pun tak gentar memberi peringatan menohok untuk si pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

Seperti diketahui, Chacha Frederica merupakan aktris berbakat Tanah Air yang dulu kerap membintangi berbagai sinetron dan film.

Kendati punya karier moncer di dunia hiburan, Chacha Frederica kini tampak jarang muncul di layar kaca usai menikah dengan Dico Ganinduto pada tahun 2015.

Ya, rela meninggalkan gemerlap ibu kota, Chacha Frederica kini dinilai semakin hidup mujur.

Bagaimana tidak? Belum lama ini, suaminya resmi dilantik menjadi Bupati Kendal.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Apartemen Mewahnya di Jakarta Demi Ikut Sang Suami yang Bertahta Jadi Bupati Kendal, Tengok Penampilan Sederhana Chacha Frederica Saat Sholat Tarawih Berjamaah, Tetap Cantik Menawan!

Menjadi istri orang nomor satu di Kota Kendal, tentu membuat Chacha semakin sibuk dengan rutinitasnya.

Kendati demikian,sang aktris rupanya tak mengurangi aktivitasnya di media sosial lho.