Find Us On Social Media :

Tampil Secantik Kembang Desa, Ternyata Arti Nama Bunga Citra Lestari Sesuai dengan Pesonanya yang Awet Tak Lekang oleh Waktu, Melly Goeslaw: Cantik Banget!

By Maria Novika, Selasa, 18 Mei 2021 | 13:57 WIB

Tampil cantik bak kembang desa, ternyata arti nama Bunga Citra Lestari sesuai dengan pesonanya yang tak lekang oleh waktu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Dikenal sebagai artis serba bisa, arti nama Bunga Citra Lestari ternyata seindah pesonanya.Arti nama Bunga Citra Lestari justru memiliki makna sederhana namun indah.Meski usianya kini hampir menginjak kepala empat, pesonanya yang tak lekang oleh waktu seakan nampak jelas lewat arti nama Bunga Citra lestari.Berkarier dari usia belia membuat Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi salah satu artis kenamaan Tanah Air.Tak heran jika kini berbagai karyanya selalu mencuri hati banyak orang.Selain itu, parasnya yang ayu dan mempesona membuat ia mendapat banyak pujian dan penggemar.Hal ini seakan sesuai dengan arti nama Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL sesungguhnya.

Baca Juga: Ngedeprok Lesehan di Lantai sambil Melamun, BCL Malah Dibanjiri Pujian dari Netizen, Krisdayanti: Biasalah Aries!