Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Disebut Bakal Gelar Pernikahan Keempat Selama 7 Hari 7 Malam, Intip Sumber Penghasilan Sang Artis Sensasional

By Hana Futari, Rabu, 19 Mei 2021 | 13:14 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani dikabarkan bakal melepas status jandanya dengan dinikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha.

Rangkaian acara mewah pun disebut-sebut tengah dipersiapkan oleh Nikita Mirzani untuk pernikahan keempatnya.

Bahkan, menurut Caren Delano di Insta Stories Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172, fashion stylist itu menyebut bahwa sang artis sensasional itu rencananya menggelar acara pernikahan selama 7 hari 7 malam di Jakarta dan Bali.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.TV, Jumat (23/4/2021), Nikita Mirzani berharap jika pernikahannya bisa terealisasi tahun depan.

"Tahun depan deh doain. Gue sih penginnya cepet-cepet cuy. Bosen juga tidur sendiri enggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja-manja," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Sepertinya bukan hal yang mustahil apabila Nikita Mirzani sanggup menggelar pesta berhari-hari untuk pernikahannya.

Pasalnya, Nikita Mirzani dikenal sebagai artis dengan kekayaan yang tak main-main.

Baca Juga: Dikabarkan Tengah Persiapkan Pernikahan Keempat, Nikita Mirzani Mesra Bareng Dimas Beck: Kamu Selalu Ada Buat Aku

Tak hanya mengandalkan penghasilan sebagai pekerja di dunia hiburan, Nikita Mirzani juga diketahui memiliki berbagai bisnis di bidang yang berbeda.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Nikita Mirzani memiliki beragam jenis bisnis, dari busana, properti, hingga kecantikan.

Nikita Mirzani diketahui memiliki sebuah salon yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan.