Find Us On Social Media :

Turut Terpukul atas Peristiwa Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Berusaha Ikhlas dan Kuatkan Sang Istri: Berat, Dia Berharap Banget, Aku Juga Udah Berharap

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 19 Mei 2021 | 14:51 WIB

Atta Halilintar Berusaha Ikhlas Atas Peristiwa Aurel Hermansyah Keguguran.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengabarkan bahwa Aurel Hermansyah keguguran.

Kabar Aurel Hermansyah keguguran tersebut dibagikan Atta Halilintar melalui postingan di akun Instagram miliknya @attahalilintar, pada Selasa (18/5/2021) malam.

Atta Halilintar bahkan terlihat bersedih atas peristiwa Aurel Hermansyah keguguran.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan Atta Halilintar di akun Instagram miliknya yang berusaha ikhlas merelakan kepergian calon buah hatinya.

Sebelum keguguran, Aurel Hermansyah rupanya sempat mengalami pendarahan hingga membuat dirinya harus bed rest total di rumah.

Peristiwa tersebut diduga menjadi pertanda bahwa Aurel Hermansyah keguguran.

Atta Halilintar yang selama ini setia mendampingi sang istri pun berusaha tegar dan menguatkan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Sudah Berfirasat Sebelum Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Minta Agar Tak Salahkan Siapapun Atas Duka Kehilangan Calon Buah Hatinya: Intinya, Jangan Ada Nyalahin Tuhan...

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube HITZ INFOTAINMENT, pada Rabu (19/5/2021), Atta Halilintar mengaku ikhlas atas peritiwa tersebut.

Sambil menahan air matanya, Atta Halilintar mengaku berusaha ikhlas meski berat untuk menerima kenyataan bahwa calon buah hatinya telah tiada.