Find Us On Social Media :

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Tak Banyak Khawatir Usai Keguguran: Keluarga Halilintar Kan Subur, Bagus

By Daniel Ahmad, Rabu, 19 Mei 2021 | 19:43 WIB

Krisdayanti ditemui Grid.ID di kediaman ya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Krisdayanti menyebut faktor yang membuat Aurel Hermansyah keguguran adalah faktor kecapekan karena terlalu berbahagia.

Meskipun dilanda kesedihan, Krisdayanti menyarankan Aurel untuk tidak terlalu khawatir karena keduanya masih di masa subur.

"Jadi kemarin euforia pernikahan sampai honeymoon dan lain lain, itu yang membuat dia capek," kata Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

"Tapi karena anak-anak ini calon orangtua, jadi udah excited," sambungnya menambahkan.

"Saya bilang jangan khawatir karena mereka ini sama-sama pasangan yang subur dan sehat, kapan aja mulai planning itu bisa," ucap istri Raul Lemos menjelaskan.

Krisdayanti sendiri menyarankan Aurel untuk bersyukur karena bisa program kapan saja sebab kondisinya sehat.

"Syukuri aja, bahwa kalian ini pasangan yang sehat, insyaAllah kalau Tuhan kasih kepercayaan lagi bisa kok," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Selalu Temani Aurel Hermansyah Saat Hamil, Krisdayanti Beri Kabar Terkini Istri Atta Halilintar Pasca Keguguran

Terlebih, menurut Krisdayanti, secara genetik keluarga Halilintar sudah terbukti bagus.

"Ada yang begitu mudahnya sampai gak bisa disangka-sangka, kalau kita lihat genetik ya keluarga halilintar kan subur bagus," kata tutur Krisdayanti.

"Itu juga jadi pandangan anak anak ini, gak usah khawatir secara DNA genetik sehat semua, kalian Insyaallah dipercaya Tuhan untuk bisa hamil lagi," imbuh KD menyimpulkan.