Find Us On Social Media :

Tak Kalah Ganteng dari Al, El, Dul, Tengok Potret Rafly Aziz Anak Bujang Mulan Jameela dari Suami Pertama, Disebut Sebagai Putra Kesayangan yang Kalem dan Berhati Lembut, Netizen : Mirip Mulan Jameela

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 20 Mei 2021 | 11:40 WIB

Inilah sosok Rafly Aziz anak bujang Mulan Jameela dari suami pertama, gak kalah ganteng dan modis dari AL, El, Dul, sang saudara tiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Tak banyak yang tahu, penyanyi Mulan Jameela rupanya memiliki anak bujang bernama Rafly Aziz yang tak kalah tampan dari Al, EL, Dul lho.

Ya, Rafly Aziz yang yang tak kalah tampan dari Al, EL, Dul tersebut diketahui merupakan buah cinta Mulan Jameela dengan suami pertamanya.

Penasaran dengan potret Rafly Aziz anak bujang Mulan Jameela yang tak kalah menawan dari Al, EL, Dul ?

Seperti diketahui, rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang kerap menjadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Mulan sempat dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Meski sempat diterpa gosip miring, Mulan membuktikan bahwa rumah tangganya dengan Ahmad Dhani baik-baik saja hingga kini.

Bahkan Mulan tampak sudah berhubungan baik dengan putra sambungnya, Al, El, Dul.

Baca Juga: Sepenuh Hati Manjakan Anak Perempuan Mulan Jameela, Ahmad Dhani yang Dikenal Garang Mendadak Tak Segan Rebahan di Pangkuan Putri Satu-satunya, Netizen Langsung Terharu : Duh Manja Kali

Tak hanya itu, ia juga telah dikaruniai dua buah hati bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Meski tak banyak yang tahu, siapa sangka rupanya Mulan memiliki anak bujang yang tak kalah tampan dari Al, El, Dul lho.