Find Us On Social Media :

Kolaborasi Bareng iKON di 'Kingdom : Legendary War', Lisa BLACKPINK Bertransformasi Jadi Cleopatra, Penggemar Auto Histeris Online

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 20 Mei 2021 | 18:30 WIB

iKON dan Lisa BLACKPINK

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Para Ikonic dan BLINK tampaknya sudah tak sabar ingin melihat kolaboradi iKON dan Lisa BLACKPINK di acara 'Kingdom : Legendary War'.

Pekan lalu, MNET telah memberi bocoran terkait penampilan babak baru 'Kingdom : Legendary War' yang akan menyuguhkan kolaborasi iKON dan Lisa BLACKPINK.

Sontak, penggemar yang mengetahui iKON akan berduet dengan Lisa BLACKPINK di 'Kingdom : Legendary War' pun tak sabar ingin melihat 2 idol YG Entertainment tersebut.

Lisa BLACKPINK diketahui berkolaborasi dengan iKON untuk penampilan di babak baru 'Kingdom : Legendary War' yang bertajuk "No Limit".

Jelang penayangan episode baru malam ini, MNET kembali menggoda penggemar dengan merilis video teaser penampilan para peserta 'Kingdom : Legendary War'.

Melalui postingan yang diunggah di Instagram resmi @mnet_official, MNET mengunggah video teaser penampilan kolaborasi iKON dan Lisa BLACKPINK.

Baca Juga: Usai Umumkan Nama Fandom, B.I Eks iKON Tulis Pesan untuk Para Penggemar

Pada unggahannya tersebut, iKON terlihat membawakan lagu "Pretty Savage" milik BLACKPINK yang sudah diaransemen sedemikian apik.

Terlihat juga Bobby iKON yang menyanyikan bagian rap lagu tersebut dengan gaya khasnya.

Setelah itu, muncullah Lisa BLACKPINK dengan penampilannya bak Ratu Cleopatra.