Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Adem Ayem Namun Tiba-tiba Cerai, Wulan Guritno Buka Suara Soal Keputusan Berpisah Sebelum Diproses Meja Hijau

By Daniel Ahmad, Kamis, 20 Mei 2021 | 18:39 WIB

Wulan Guritno

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Wulan Guritno angkat bicara soal perceraiannya dengan Adilla Dimitri, yang bisa dikatakan diproses sangat cepat oleh Pengadilan.

Menurut Wulan Guritno, ia sudah membahas soal perpisahannya dengan mantan suami, jauh sebelum memutuskan membawanya ke meja hijau.

"Semua diatur, dalam arti gini, semuanya udah diatur, pengadilan itu hanya administrasi, jadi kita udah jauh ngobrol lama sebelum itu," kata Wulan Guritno di kanal Youtube TS Media, dikutip Grid.ID, Kamis (20/5/2021).

Wulan Guritno beranggapan, pengadilan bukanlah tempat untuk berdebat soal perceraian.

Oleh karena itu, ia dan pria yang dinikahinya selama 12 tahun ini mencapai kesepakatan terlebih dahulu.

Selai itu, pemain film Jailangkung (2017) ini juga tak mau masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Jadi begitu pengadilan, ya kita bukan berebat di pengadilan, kalau kita berdebat di pengadilan, apalagi ya kita publik figur, kita akan menjadi bahan," tutur Wulan Guritno.

Baca Juga: Tampil Menawan Kenakan Baju Transparan, Tengok Penampilan Wulan Guritno Saat Pemotretan yang Jadi Sorotan Netizen!

"Lo ngerti kan kalau udah jadi bahan, beritanya tuh panjang."

"Kalau nggak ada bahan, mau dikorek apa? Mereka (wartawan) udah ke rumah gua, nyari ke RT RW, rumah nenek gue, rumah orangtua gue," sambungnya.

Karena beberapa alasan tersebut, Wulan mengharapkan perceraiannya dan Adilla berakhir baik.