Find Us On Social Media :

Status Sendu Alvin Faiz Memunculkan Isu Cerai dari Larissa Chou, Anak Ustaz Arifin Ilham Ngaku Dulu Cuma Diberi Waktu Setengah Jam untuk Ambil Keputusan Nikah Muda: Nggak Main-main!

By Novita, Kamis, 20 Mei 2021 | 17:25 WIB

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Grid.ID - Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou kini tengah dikabarkan retak dan muncul isu cerai.

Isu cerai dalam pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou mencuat setelah anak Ustaz Arifin Ilham itu menuliskan status sendu di laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, Alvin Faiz sempat membuat status Instagram bernada sendu di balik foto pernikahannya dengan Larissa Chou.

"The End *emoticon nangis* dan *emoticon patah hati," tulis Alvin dalam ostingan foto pernikahannya dengan Larissa Chou.

Unggahan story Instagram Alvin Faiz itu tampak bermakna ambigu hingga memunculkan berbagai spekulasi netizen.

Sementara itu, pihak Pengadilan Agama IA Cibinong mengaku sudah ada perwakilan dari Pondok Pesantren Az Zikra ke kantornya pada, Rabu (19/5/2021) lalu.

Sebagaimana diketahui, Pondok Pesantren Az Zikra merupakan pesantren peninggalan mendiang Ustaz Arifin Ilham yang kini dikelola Alvin Faiz.

Baca Juga: Ini Kata Pihak Pengadilan Agama Cibinong Bogor Terkait Kabar Alvin Faiz Bercerai dengan Larissa Chou

"Tadi memang kayaknya ada perwakilan dari Az Zikra, tapi kurang tahu ya," ujar pihak PA Cibinong seperti Grid.ID kutip dari live Rumpi Trans TV, Rabu (19/5/2021).