Find Us On Social Media :

Perdana Rayakan Ulang Tahun Bareng Shaquille, Roger Danuarta Berseri-seri Sambut Hari Bahagianya: Hadiah Terbaik dalam Hidupku!

By Novia, Jumat, 21 Mei 2021 | 09:00 WIB

Keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Ekspresi bahagia tergambar jelas di wajah aktor Roger Danuarta.Pasalnya, pada 20 Mei ini, suami Cut Meyriska itu diketahui tengah merayakan salah satu hari special di dalam hidupnya.Ya, menginjak usia ke-39 tahun, Roger Danuarta tampak begitu semringah dan berseri-seri.Seperti yang diketahui, Shaquille Kaili Danuarta lahir pada pada 17 Juli 2020 lalu. Alhasil, di usia Roger yang menginjak 39 tahun ini menjadi kali pertamanya merayakan ulang tahun bersama sang putra. Ya, menjadi kali pertama Roger Danuarta merayakan pertambahan usia bersama putranya, Shaquille Kaili Danuarta.

Baca Juga: Cut Meyriska Pajang Foto Super Gemas Roger Danuarta Saat Masih Kecil Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Sampai Pangling: Kirain Kim Ji WonKini, suami Cut Meyriska itu tampak semringah menyambut momen pergantian usia yang berlangsung pada hari ini.  Bagikan potret ceria di laman Instagram, keluarga kecil Roger Danuarta tampak begitu bahagia.Bersama cut Meyriska dan Shaquille Kaili Danuarta, Roger telah membagikan momen bahagia itu di media sosial.Dikutip Grid.ID dari Instagram pada Kamis (20/5/2021), bersama anak dan istrinya, mereka kompak mengenakan busana berwarna biru denim.