Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Konsep Resepsi, Berikut 4 Hal yang Juga Harus Dipersiapkan Jelang Pernikahan

By Yakob Arfin Tyas S, Selasa, 25 Mei 2021 | 09:10 WIB

Ilustrasi persiapan pernikahan

Sebagai informasi, program 12 hari Fit with Realfood Super Mom memiliki formulasi semi concentrated sarang burung walet yang diperkaya dengan berbagai zat aktif, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), dan asam folat yang baik untuk membantu calon ibu saat mempersiapkan kehamilan. 

Kandungan asam folat pada Realfood Super Mom berperan penting untuk fisik perempuan, baik sebelum dan saat proses kehamilan.

Adapun manfaat asam folat untuk program hamil, yakni membantu meningkatkan kesuburan calon ibu serta sebagai bekal perkembangan janin. Untuk mengetahui  kandungan lengkap asam folat untuk program hamil dapat dilihat di sini.

Selain asam folat, kandungan lain yang terdapat dalam Realfood Super Mom adalah asam sialat.

Asam sialat diklaim dapat meningkatkan kesehatan rahim dan sistem reproduksi wanita sekaligus meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu, calon ibu selalu dalam kondisi sehat dan siap menerima kehamilan.

Tak hanya itu, asam sialat dapat membantu perkembangan otak dan kecerdasan pada janin, mengurangi risiko kecacatan pada bayi, serta mencegah terjadinya anemia pada ibu hamil.

Untuk mendapatkan manfaat secara maksimal, kamu bisa mengonsumsi program 12 hari Fit with Realfood Super Mom sebanyak satu botol per hari saat perut dalam keadaan kosong.

Baca Juga: Sedang Masa Pemulihan Pasca DBD, Tya Ariestya Ingatkan Bahaya Demam Berdarah pada Ibu Hamil

Pasalnya, perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari program Super Mom, baik asam sialat, EGF, dan asam folat. 

Usahakan untuk selalu rutin mengonsumsi program 12 hari Fit with Realfood. Apabila program yang kamu ikuti sudah habis, kamu dapat melanjutkannya dengan memulai program 12 hari Fit with Realfood kembali dan merasakan manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Selain itu, agar manfaat Realfood Super Mom semakin maksimal, seimbangkan pula dengan melakukan olahraga dan konsumsi makanan bergizi selama mempersiapkan kehamilan.

Selain program Super Mom, Realfood juga memiliki program lainnya, yakni Hair Power, Bright Sight, Stay Fit, Forever Young, Forever Young+, Royal Wellness, Pure Wellness, Ever Glow, Ever Glow+, Forever Glow, dan Wonder Mom.

Adapun program 12 hari Fit with Realfood ini telah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).