Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Keguguran Anak Pertama, Gus Miftah Langsung Beri Wejangan pada Atta Halilintar dan sang Istri : Ujiannya Memang Besar dengan Diambilnya Janin

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 22 Mei 2021 | 06:00 WIB

Aurel Hermansyah keguguran, Gus Miftah beri wejangan untuk istri Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Awan kesedihan saat ini sedang menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sebelumnya diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat begitu bahagia karena mereka telah dipercaya Tuhan untuk mempunyai anak.

Namun, kebahagiaan tersebut nyatanya tidak bertahan lama di sanubari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Atta Halilintar dan istrinya tersebut tiba-tiba membagikan sebuah kabar menyedihkan.

Ya, kabar tersebut adalah tentang Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran.

Bak tersambar petir di siang bolong, bukan cuma Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja yang sedih dengan peristiwa itu, keluarga serta para penggemar mereka juga turut berduka cita.

Bahkan jika melansir dari media sosial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kedua pasangan fenomenal itu terus menerus mendapat dukungan dan semangat dari warganet serta rekan sesama selebriti mereka.

Baca Juga: Makin Protektif Pasca Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Rela Temani sang Istri Bed Rest Sejak Hari Pertama Lebaran : Kamu Butuh Istirahat, Sayang

Lantaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sekarang tengah berduka, sahabat dekat mereka, yakni Gus Miftah kemudian tak segan untuk menghibur kedua sejoli tersebut.

Melalui sambungan telepon, Gus Miftah lalu pun langsung memberikan wejangan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sedang diselimuti kesedihan.

Hal itu terekam dalam sebuah video di kanal Youtube Atta Halilintar, Kamis (20/5/2021).