Find Us On Social Media :

Askara Parasady Harsono Cuma Bayar Rp 10 Juta per Bulan untuk Biayai Anak-anaknya , Pengacara Nindy Ayunda: Nindy Pasti Ada Sedikit Keberatan

By Rissa Indrasty, Jumat, 21 Mei 2021 | 18:06 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono..

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nindy Ayunda resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono, Kamis (6/5/2021).

Berdasarkan hasil persidangan agenda putusan, Majelis Hakim mengabulkan permintaan Nindy Ayunda untuk bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Nindy Ayunda dan biaya pemeliharaan anak yang jumlahnya tidak seluruhnya.

Di mana Majelis Hakim hanya mengabulkan biaya pemeliharaan anak yang harus diberikan Askara Parasady Harsono kepada Nindy Ayunda sebesar Rp 10 juta per bulan.

Mulanya, Nindy Ayunda menuntut biaya pemeliharaan kedua anaknya kepada Askara Parasady Harsono sebesar Rp100 juta per bulan.

Menanggapi hal ini, ternyata Nindy Ayunda sedikit berat terhadap hasil putusan tersebut.

"Nindy pasti ada sedikit keberatan, tapi bukan menjadi persoalan mendasar bagi Mba Nindy. Dan Nindy adalah perempuan kuat dan tegar, dia bisa kok mengurus anak," ungkap Kuasa Hukum Nindy Ayunda, Herman, saat dihubungi awak media, Jumat (21/5/2021).

Pasalnya, nominal uang hasil putusan tersebut sangat jauh dari harapannya.

Baca Juga: Merasa Tak Adil, Pihak Aksara Parasady Harsono Beberkan Alasan Mengajukan Banding Pada Hasil Sidang Putusan Cerainya dengan Nindy Ayunda