Find Us On Social Media :

Askara Parasady Harsono Ajukan Banding, Nindy Ayunda Kekeuh Ingin Cerai

By Rissa Indrasty, Jumat, 21 Mei 2021 | 18:39 WIB

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas hasil sidang putusan cerainya dengan Nindy Ayunda pada 19 Mei 2021.

Hal tersebut karena Askara Parasady Harsono merasa keberatan dengan hasil putusan Majelis Hakim yang dirasa terlalu berpihak pada Nindy Ayunda.

Di mana berdasarkan hasil persidangan agenda putusan tersebut, Majelis Hakim mengabulkan permintaan Nindy Ayunda untuk bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Nindy Ayunda dan biaya pemeliharaan anak yang jumlahnya sebagian.

Menanggapi banding yang diajukan pihak Askara Parasady Harsono tersebut, pihak Nindy Ayunda pun turut buka suara.

"Itu hak mereka, Mba Nindy belom ada konfirmasi apa-apa soal itu," ungkap Pengacara Nindy Ayunda, Herman, saat dihubungi awak media, Jumat (21/5/2021)

Herman mengungkapkan Nindy Ayunda telah mengetahui bahwa mantan suaminya tersebut telah mengajukan banding.

"Kemungkinan udah tahu karena udah di media bahwa dari pihak kuasa hukum Pak Askara ingin banding juga, dalam mempertahankan banding," ungkap Herman.

Baca Juga: Merasa Tak Adil, Pihak Aksara Parasady Harsono Beberkan Alasan Mengajukan Banding Pada Hasil Sidang Putusan Cerainya dengan Nindy Ayunda

Di samping itu, Herman juga mengungkapkan bahwa Nindy Ayunda akan tetap pada keputusannya untuk bercerai, meski pihak Askara Parasady Harsono mengajukan banding.

"Mba Nindy akan tetap pada posisi yakin dalam perceraian, tidak ada alasan lain untuk bersatu kembali," tutup Herman.

Seperti yang diketahui, Nindy Ayunda telah resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono, Kamis (6/5/2021).