Find Us On Social Media :

Jadi Pasangan Legend di Berbagai Judul Sinetron hingga Kehidupan Nyata, Dude Harlino Semringah Habiskan 24 Jam Bareng Alyssa Soebandono: Kerja Bareng Istri Bawaannya Senyum Terus!

By Novia, Sabtu, 22 Mei 2021 | 05:39 WIB

Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang bukan sosok asing bagi masyarakat di Tanah Air.

Jauh sebelum keduanya menikah, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang kerap disandingkan sebagai pasangan di berbagai judul sinetron.

Seperti diketahui, Dude Harlino yang saat itu berumur 24 tahun telah dipertemukan dengan Alyssa yang baru berusia 13 tahun.

Tak pernah terpikir untuk menjalin hubungan asmara, Dude dan Alyssa kembali dipertemukan pada tahun 2013 dalam satu judul FTV.

Kembali menjalin hubungan dekat atas pertemuan tersebut, akhirnya Alyssa dan Dude Harlino mantap untuk melabuhkan hati dalam ikatan suci.

Sebagaimana diketahui, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino telah melangsungkan pernikahan pada 22 Maret 2014 lalu.

Tak hanya menjadi lawan main dalam sinetron, kini wanita yang akrab disapa Icha itu telah menjadi partner Dude Harlino dalam menapaki kehidupan rumah tangga.

Baca Juga: Sukses Bikin Baper Warganet, Kesiagaan Dude Harlino Tenangkan Alyssa Soebandono yang Nyaris Melarikan Diri Saat Shooting Banjir Sanjungan, Netizen: Uwu yang Alami Ya Bund!

Bak takdir sudah digariskan, akhirnya hubungan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino telah berlanjut dalam bahtera rumah tangga.