Find Us On Social Media :

Punya Bisnis Menggurita hingga Harta Duniawinya Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Bagikan 5 Kunci Sukses ala Dirinya : Percaya Diri

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 22 Mei 2021 | 06:45 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nama Nikita Mirzani rupanya tidak pernah bisa lepas dari sorotan warganet.

Artis berusia 35 tahun itu selalu diingat oleh netizen karena sering terlibat kontroversi.

Namun, Nikita Mirzani rasanya tidak hanya diingat karena kontroversi yang ditimbulkan, mantan istri Dipo Latief ini juga terkenal akan kekayaannya yang melimpah ruah.

Sudah menjadi rahasia umum jika pundi-pundi uang Nikita Mirzani tidak hanya berasal dari eksistensinya di dunia hiburan.

Aktris yang berperan dalam film 'Nenek Gayung' ini juga mempunyai sejumlah bisnis seperti kecantikan, pakaian hingga properti.

Alhasil, mengutip dari Tribun Jogja, Nikita Mirzani ternyata pernah mengunggah tangkapan layar dari sebuah website bernama celebstrendnow.com.

Dalam website itu, Nikita Mirzani diketahui memiliki harta duniawi senilai 88 juta dolar Amerika atau sebesar Rp 1,3 triliun.

Baca Juga: Kabar Nikita Mirzani Nikah Lagi Dibocorkan Caren Delano, Nyai Justru Cuek Pamer Foto Gelendotan Mesra dengan Dimas Beck

Kekayaan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut dicatat mulai 2019-2020.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak warganet yang kagum pada sosok Nikita Mirzani.

Selanjutnya, melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, ibu 3 anak itu terlihat membagikan 5 kunci sukses ala dirinya.