Find Us On Social Media :

Citra Monica Salah Tingkah Saat Tanggal Pernikahan yang Masih Ditutup-tutupi Justru Diutarakan Tanpa Sadar, Ifan Seventeen Langsung Beri Peringatan: Nyebut Tanggal Nih!

By Novia, Jumat, 21 Mei 2021 | 20:39 WIB

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID -Tak lama lagi, pernikahan Ifan Seventeen dengan Citra Monica akan segera dilangsungkan.

Kabarnya, pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan berlangsung di bulan Mei ini.

Tinggal menunggu waktu, pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica disebutkan telah mencapai tahap akhir.

Sudah dipersiapkan secara matang, Ifan Seventeen akhirnya berhasil melabuhkan hati pada seorang model asal Pontianak tersebut.

Sebagaimana diketahui, sejak Ifan ditinggalkan Dylan Sahara dalam tragedi tsunami di Tanjung Lesung, Banten 2018 lalu, vokalis band Seventeen itu mengaku sempat terpuruk dan sulit untuk membuka hati untuk kesekian kalinya.

Namun, setelah 3 tahun berlalu, kini pria bernama asli Riefian Fajarsyah telah mantap untuk melepas statusnya sebagai duda.

Sekalipun tanggal pernikahannya masih dirahasiakan, baru-baru ini Citra Monica justru keceplosan membeberkan hari bahagianya.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Naik ke Pelaminan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Rela Ribet Sendiri Urus Berkas ke KUA: Biar Berasa Sibuk Ngurusnya

Dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Ifan Seventeen TV, Jumat (21/5/2021), kejadian itu diutarakan Citra Monica setelah selesai melakukan fitting bersama keluarganya.

"Oh iya, om tadi dikasih tahu nggak kalau nanti tanggal 24 yah," ujar Citra Monica memastikan pada Ifan Seventeen.

Mendengar pertanyaan Citra, Ifan tampak ragu-ragu menjawab hal tersebut.