Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Harus Terpisah dengan Paula Verhoeven yang Dinyatakan Terinfeksi Covid-19, Baim Wong Cemas Bagikan Kondisi Kiano

By Novia, Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:00 WIB

Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Kabar kurang sedap datang dari keluarga Baim Wong.Pasalnya ,istri sang aktor baru-baru ini kembali dinyatakan positif covid-19.Ya, untuk kedua kalinya, Paula Verhoeven kini kembali dinyatakan terpapar covid-19.Menjadi pasien tanpa gejala, Baim Wong mengaku telah dibuat bingung dengan kondisi kesehatan Paula.Disampaikan melalui tayangan Youtube Baim Paula, ayah Kiano Tiger Wong itu mengakui bahwa nilai CT sang istri sebenarnya sudah cukup tinggi."Tulisannya gede banget nih positif. CT-nya alhamdulillah udah tinggi ya, tapi positif," ujar Baim seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga: Jadi YouTuber dengan 18,7 Juta Subscriber, Intip Dapur Rumah Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Minimalis dan Alat Masak LengkapMenurut Baim Wong, sang istri diketahui terinfeksi covid-19 lagi saat mereka hendak berliburan dengan Raffi Ahmad."Jadi 18 Mei itu pas benget mau berangkat ke Bali sama Raffi. Bingung juga semua, kok positif ya padahal gak ada gejala apa-apa," ujarnya.