Find Us On Social Media :

Kelola Bisnis Mentereng yang Jadi Ladang Uangnya hingga Kekayaannya Selangit, Terungkap Penampakan Rumah Artis Reino Barack dan Syahrini yang Sangat Megah Bak Istana, Saking Luasnya Butuh 1 Menit Jalan Kaki untuk Ke Toilet!

By None, Selasa, 25 Mei 2021 | 10:31 WIB

Kelola Bisnis Mentereng yang Jadi Ladang Uangnya hingga Kekayaannya Selangit, Terungkap Penampakan Rumah Artis Reino Barack dan Syahrini yang Sangat Megah Bak Istana, Saking Luasnya Butuh 1 Menit Jalan Kaki untuk Ke Toilet!

Grid.ID - Kelola bisnis mentereng yang jadi ladang uang hingga miliki kekayaan selangit, kini terungkap kondisi rumah artis Reino Barack dan Syahrini yang sangat megah bak istana.

Bahkan saking megahnya rumah artis Reino Barack dan Syahrini, dibutuhkan waktu 1 menit jalan kaki hanya untuk pergi ke toilet.

Penasaran seperti apa penampakan rumah artis Reino Barack dan Syahrini?

Terlebih lagi ketika diketahui Reino Barack jarang mengekspos kehidupan pribadinya kepada publik Tanah Air.

Namun, Selasa (5/3/2019) publik berkesempatan mengintip langsung seperti apa kemewahan rumah Reino Barack di Indonesia yang bakal ia tinggali bareng bersama sang istri, Syahrini.

Ya, penampakan kediaman mewah Reino Barack ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan video oleh akun Twitter @juriglagu pada Selasa (5/3/2019).

Video tersebut adalah potongan rekaman tayangan sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Baca Juga: Bertengger Bak Ratu Seperti Syahrini Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Pakai Mahar Rp 1 Miliar, Adik Incess Ternyata Gayanya Tak Kalah Mentereng dari Sang Kakak, Tengok Penampilan Aisyahrani Tenteng Tas Mungil Seharga Mobil

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Gara-gara publik masih ramai membicarakan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, video cuplikan tayangan tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Apalagi ketika faktanya tak banyak publik yang tahu soal penampakan rumah mewah Reino Barack di Indonesia.