Find Us On Social Media :

Anak Bungsunya Berulang Tahun, Ini Doa Nia Ramadhani untuk Magika Zaladrie Bakrie yang Telah Terwujud

By Rissa Indrasty, Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:39 WIB

Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan Magika

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anak bungsu artis Nia Ramadhani, Magika Zaladrie Bakrie, baru saja berulang tahun yang ke-4.

Rasa syukur dihaturkan Nia Ramadhani mengingat dirinya ketika pertama kali dikaruniai anak ke-3, sehingga membuat keluarganya semakin lengkap.

"Empat tahun lalu di tanggal 10 Mei 2017, Magika Zaladrie Bakrie lahir ke dunia, tangisan pertama dan denyut nadi Magika membawa kebahagiaan yang menyempurnakan aku dan keluarga," ungkap Nia Ramadhani saat dikutip Grid.ID melalui Live Streaming Nyonya Boss Trans Tv, Sabtu (22/5/2021).

Berbagai macam pelajaran cara mendidik anak dirasakan Nia Ramadhani karena menghadapi putra bungsunya tersebut.

"Melahirkan dan membesarkan Magika banyak memberi aku pelajaran untuk lebih sabar sebagai seorang ibu," ungkap Nia Ramadhani.

Doa-doa dan pujian pun dipanjatkan Nia Ramadhani untuk kebaikan anaknya di masa depan.

"Bisa bikin mama papa bangga, bisa pinter di sekolahan, bisa sopan sama orang-orang, rendah hati, bisa selalu jadi memberikan manfaat untuk orang-orang sekeliling Gika," ungkap Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kecantikannya Tak Kebanting dengan sang Adik Kandung, Tengkok Paras Cantik Jelita Kakak Nia Ramadhani yang Berprofesi Sebagai Penari Profesional

Siapa sangka, salah satu harapan Nia Ramadhani, yaitu agar Magika Zaladrie Bakrie bermanfaat untuk orang di sekelilingnya telah terwujud.

Seperti yang diketahui, Magika Zaladrie Bakrie sangat menyukai kuda dan naik delman.

Salah satu pengendara delman langganannya menghaturkan rasa syukur karena Magika Zaladrie Bakrie membantunya mendapatkan rezeki dengan cara naik delman.