Find Us On Social Media :

Harapan Punya Cucu Pertama Kandas, Orang Tua Atta Halilintar Ngaku Dimimpikan Calon Bayi Sebelum Kabar Aurel Keguguran: Pakai Gamis Putih...

By Citra Widani, Minggu, 23 Mei 2021 | 08:57 WIB

Keluarga Gen Halilintar saat melakukan panggilan video bersama Atta Halilintar sebelum kabar Aurel keguguran.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kabar mengenai Aurel keguguran masih membuat syok beberapa pihak terutama keluarga.

Sesaat sebelum kabar Aurel keguguran, Halilintar Anofial yang merupakan ayah dari Atta mengaku didatangi oleh sang calon cucu melalui mimpi.

Awalnya ia tak menganggap ada yang aneh dari mimpi tersebut, sampai akhirnya mendapati kabar Aurel keguguran.

Mereka pun tak langsung mengabari apa yang dialaminya kepada Atta dan Aurel lantaran masih menunggu kondisi keduanya membaik.

Setelah beberapa hari berlalu, kedua orang tua Atta akhirnya menceritakan kejadian yang dialami kepada seluruh anak-anaknya, termasuk Atta dan Aurel.

"Kalau lihat di Instagram, Abi kan bikin caption tuh, nah itu setelah abi mimpi. Abi ketemu sama anak laki-laki pakai gamis putih, indah, gagah," ucap Lenggogeni, dikutip dari Youtube Gen Halilintar, Minggu (23/5/2021).

Dalam mimpi tersebut, sang calon cucu menitipkan salamnya kepada Atta Halilintar dan Aurel.

Baca Juga: Dokter Kandungan Pernah Wanti-wanti Aurel Hermansyah Agar Tak Stres saat Hamil, Krisdayanti Ngaku Kecewa dengan Atta Halilintar yang Apa-apa Dijadikan Konten YouTube: Itu Pastikan Ada Tekanan Ya

Tak sampai di situ, Halilintar Anofial bahkan dimimpikan sebuah nama yang bakal menjadi nama calon cucunya.

"Anaknya itu kirim salam ke ayahnya dan mendoakan ibunya, bahkan Abi sudah dimimpikan namanya, namanya itu artinya kemenangan Allah."

"Bila anak itu sudah pergi dan kita gak tau itu laki-laki atau perempuan maka berilah nama dia Muhammad," jelas Lenggogeni.