Find Us On Social Media :

Harganya Ditaksir Capai Rp 10 Miliar, Intip Mewahnya Halaman Belakang Rumah Artis Krisdayanti yang Dilengkapi Lapangan Tenis dan Kolam Renang Super Luas

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 23 Mei 2021 | 14:40 WIB

Krisdayanti bersama dua anaknya, Amora dan Kellen Lemos.

Grid.ID - Di balik kehidupannya yang kerap menjadi perbincangan, rumah artis Krisdayanti nyatanya tak kalah menarik untuk dikulik.

Jarang terekspos, potret rumah artis Krisdayanti sesekali terlihat dari berbagai unggahan media sosial milik istri Raul Lemos tersebut.

Tak kalah mewah dibandingkan rumah artis lainnya, rumah artis Krisdayanti digadang-gadang berharga fantastis dan menyimpan sederet fasilitas mentereng di halaman belakang.

Berdasarkan pemberitaan GridHot.ID, kediaman sang diva diketahu berada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Di sana pelantun 'Menghitung Hari' ini tinggal bersama sang suami, Raul Lemos serta kedua anak mereka, Amora dan Kellen Lemos.

Bukan kaleng-kaleng, rumah bergaya Eropa tersebut ditaksir memiliki luas tanah 1.270 meter persegi dengan bangunan seluas 900 meter persegi.

Ditambah lagi, letaknya berada di kawasan strategis yang dekat dengan pusat ibu kota.

Tak heran jika harga rumah artis Krisdayanti ditaksir menembus angka Rp 10 miliar!

Baca Juga: Dokter Kandungan Pernah Wanti-wanti Aurel Hermansyah Agar Tak Stres saat Hamil, Krisdayanti Ngaku Kecewa dengan Atta Halilintar yang Apa-apa Dijadikan Konten YouTube: Itu Pastikan Ada Tekanan Ya