Find Us On Social Media :

Paranormal Sebut Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou Lantaran Adanya Wanita Lain, Putra Ustaz Arifin Ilham Angkat Bicara

By Hana Futari, Minggu, 23 Mei 2021 | 16:51 WIB

Foto Alvin Faiz dan Larissa Chou

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Faktor perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga saat ini masih menjadi misteri.

Baik Larissa Chou dan Alvin Faiz, enggan untuk membeberkan masalah rumah tangganya yang saat ini dalam proses perceraian, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Di balik aksi diam Alvin Faiz dan Larissa Chou terkait keputusan mereka untuk bercerai, ramai pemberitaan miring terkait alasan pasangan muda itu untuk menyudahi rumah tangga mereka.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya @alvin_411, putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham itu membagikan tangkapan layar dari salah satu akun yang mengaku sebagai paranormal.

Akun Instagram tersebut membagikan potret kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang kompak berbusana ungu.

Melengkapi unggahannya, sang pengelola akun seolah membacakan masalah rumah tangga yang dialami Alvin Faiz dan Larissa Chou hingga berujung pada perceraian.

Akun tersebut mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou didasari adanya wanita lain.

Baca Juga: Ingat Pelajaran Hidup Ini dari Almarhum Arifin Ilham, Sang Adik Sebut Alvin Faiz Kuat Hati Hadapi Perceraian dengan Larissa Chou: Dididik Sudah dari Abi

"Dia berkali-kali mergokin suaminya komunikasi dengan perempuan lain," tulis akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Hal tersebut yang dikatakan oleh sang pengunggah membuat Larissa Chou kecewa berkali-kali hingga menggugat cerai Alvin Faiz.

Menanggapi ujaran akun yang mengaku dikelola oleh paranormal itu, Alvin Faiz membantah tegas dengan menyematkan sticker bertuliskan 'hoax'.