Find Us On Social Media :

Bak Miris dengan Rumor Perselingkuhan hingga Pernikahan yang Menerpa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky Mirza Kirim Doa untuk Mantan Istri sang Keyboardis : Semoga Sehat

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 23 Mei 2021 | 19:30 WIB

Bak Miris dengan Rumor Perselingkuhan hingga Pernikahan yang Menerpa Nissa Sabyan dan Ayus, Ustaz Zacky Mirza Kirim Doa untuk Mantan Istri sang Keyboardis

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rumor hubungan terlarang yang melibatkan Nissa Sabyan dan Ayus rupanya masih membekas di ingatan publik.

Meski Nissa Sabyan dan Ayus kini sudah berkiprah kembali di dunia musik Tanah Air, namun isu perselingkuhan tersebut masih meninggalkan tanda tanya besar.

Bukan cuma isu perselingkuhan, Nissa Sabyan bahkan sempat dianggap sebagai orang ketiga dalam perpisahan Ayus dan mantan istrinya, Ririe Fairus.

Kendati demikian, desas-desus miring rupanya tak pernah berhenti menghampiri kedua personel Sabyan Gambus itu.

Usai terlibat dalam isu perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus kini terjerembab dalam rumor pernihakan.

Sampai saat ini, baik dari pihak Nissa Sabyan maupun Ayus, belum ada yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Namun, pihak KUA wilayah kediaman Nissa Sabyan memang sempat buka suara dan mengatakan sang vokalis Sabyan Gambus saat ini belum terlihat menyerahkan berkas pernihakan apa pun.

Baca Juga: Ayus Sabyan Diisukan Menikahi Nissa Sabyan Usai Resmi Bercerai, Ririe Fairus Justru Tampak Kian Bahagia dengan Kedua Putranya

"Hari ini, detik ini, belum ada berkas yang masuk atas nama Nissa Sabyan," kata H. Ahmad Fauzi, Ketua KUA Pondok Gede, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi, Selasa (18/5/2021).

Melihat banyaknya rumor miring yang menimpa Nissa Sabyan dan Ayus, Ustaz Zacky Mirza yang merupakan sahabat kedua personel Sabyan Gambus itu diduga merasa miris.

Usut punya usut, saking pedulinya pada Nissa Sabyan dan Ayus, ketika rumor perselingkuhan yang dilakukan kedua musisi itu pertama kali menyeruak, Ustaz Zacky Mirza ternyata sempat meminta mereka untuk melakukan klarifikasi.