Find Us On Social Media :

Sang Anak Masih Sebut Irwan Mussry dengan Panggilan Daddy, Ini Tanggapan Desy Ratnasari yang Pernah Jalin Hubungan 8 Tahun dengan Pria yang Kini Jadi Suami Maia Estianty

By Daniel Ahmad, Minggu, 23 Mei 2021 | 20:44 WIB

Desy Ratnasari ungkap kebaikan Irwan Mussry, pantas anaknya masih hormat dan panggil Daddy

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Desy Ratnasari buka suara soal hubungan sang anak dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah, Nasywa Nathania Hamzah, dengan sang mantan, Irwan Mussry.

Desy Ratnasari menyebut, walaupun hubungannya dengan pria yang kini jadi suami Maia Estianty ini sudah kandas, sang anak punya relasi tersendiri.

"Saya pikir hubungan saya walau terhenti tapi silaturahmi putri saya punya jalur sendiri," kata Desy Ratnasari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hubungan Nasywa dan Irwan Mussry memang menjadi sorotan setelah baru-baru ini terungkap, anak Desy Ratnasari masih menyebut pengusaha itu dengam sebutan 'Daddy'.

Menanggapi tersebut, permpuan kelahiran Sukabumi itu membela bahwa panggilan pada Irwan Murssy sudah melekat sejak sang anak berusia belia.

"Panggilan tersebut sudah dari beliau kecil ya, anak kecil manggil seperti itu jadi yasudah menurut saya sah-sah aja. Masa jadi bapak," ujae Desy Ratnasari santai sambil bergurau.

Menurut pelantun 'Tenda Biru' ini, di suatu momen, sang anak sebenarnya sudah mencoba memanggil Irwan bukan dengan sebutan 'Daddy'.

Baca Juga: Anak Beri Izin untuk Kembali Menikah, Desy Ratnasari Terpikir Mau Punya Pasangan Lagi Belum?