Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Masih Terjerat Rumor Perselingkuhan hingga Pernikahan, Eks Manajer Sabyan Gambus Harap Ada Klarifikasi : Jadi Netizen Tidak Terombang-ambing

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 25 Mei 2021 | 05:00 WIB

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Rumor mengenai hubungan asmara yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai saat ini masih bergulir bak bola panas.

Ya, pada awal tahun ini Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang sempat terjerembab dalam jurang isu perselingkuhan.

Bahkan, Nissa Sabyan sempat dituding menjadi orang ketiga penyebab runtuhnya rumah tangga Ayus Sabyan dan sang mantan istri, Ririe Fairus.

Alhasil, ketika rumor tersebut menyeruak, aktivitas grup musik yang mereka gawangi pun berhenti seketika.

Sabyan Gambus sempat hilang dari panggung musik Tanah Air bak ditelan bumi.

Namun setelah beberapa saat, akhirnya bersama Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus mulai percaya diri untuk muncul kembali guna menghibur penggemar mereka.

Bak tidak peduli dengan isu panas yang terus bergulir, Nissa Sabyan dan Ayus tetap tampil dari satu panggung ke panggung.

Baca Juga: Pamer Kebersamaan dengan Kedua Putranya di Tengah Isu Pernikahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Justru Banjir Doa dari Netizen

Sayangnya, di tengah-tengah kembalinya mereka ke dalam industri hiburan Tanah Air, Nissa Sabyan dan Ayus kembali diterpa isu miring.

Kedua personil Sabyan Gambus ini dirumorkan sudah melaksanakan pernikahan.

Tak jauh berbeda dengan isu perselingkuhan yang menerpa mereka, pada rumor pernikahan ini Nissa Sabyan dan Ayus kembali memilih bungkam.