Find Us On Social Media :

Ngaku Difitnah Lucky Alamsyah, Roy Suryo Beberkan Kronologi Kasus Penyerempetan Versinya : Saya yang Mengalami, Saya yang Dikorbankan

By Hana Futari, Senin, 24 Mei 2021 | 14:57 WIB

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah memanas

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Perseteruan pakar telematika Roy Suryo dan aktor senior Lucky Alamsyah masih terus bergulir.

Merasa difitnah, Roy Suryo justru menyebut bahwa kendaraannya lah yang diserempet Lucky Alamsyah.

"Saya mengalami dan saya yang dikorbankan. Justru yang diserempet, ditabrak," kata Roy Suryo seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral, Senin (24/5/2021)..

Roy Suryo pun membeberkan kronologi dari peristiwa penyerempetan yang kini dipermasalahkannya dengan Lucky Alamsyah.

"Karena posisi sebenarnya dari perempatan, driver saya belok kiri dari berhenti belok kiri kan enggak mungkin langsung jalan terus tiba-tiba dari belakang ada kendaraan Kijang Innova hitam langsung nyerempet," beber Roy Suryo menceritakan kronologi dari kecelakaan tersebut.

Menurut Roy Suryo, Lucky Alamsyah yang keluar dari mobil yang menyerempet kendaraannya itu langsung marah-marah.

Roy Suryo lantas menyarankan agar permasalahan tersebut diselesaikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Klaim Gisella Anastasia Bisa Lolos dari Jeratan UU ITE, Pakar Telematika Roy Suryo Ungkap Alasan : Dia Terbukti Udah Menghapus

"Saya bilang silakan kita selesaikan baik-baik di kantor polisi terdekat. Tapi dia bilang enggak bisa ini kasusnya di sini, jadi harus selesai di sini," lanjutnya.

Roy Suryo yang memiliki urusan pekerjaan di stasiun televisi pun mengajak Lucky Alamsyah untuk menyelesaikan di area studio.

"Daripada ramai-ramai, saya bilang kita selesaikan saja di studio televisi depan sana. Jadi saya yang memberi tahukan ikutin saya," lanjutnya.