Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ngidam Makanan Jepang Sampai Minta Jerome Polin Mewakilkan, Benarkah Ngidam yang Nggak Keturutan Bikin Bayi Ileran?

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 25 Mei 2021 | 08:04 WIB

Karena situasi yang tidak memungkinkan untuk pergi ke Jepang, Nagita Slavina meminta Jerome Polin untuk mewakilkan ngidamnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kabar Nagita Slavina ngidam tidak berhenti membuat netizen geleng-geleng kepala.

Setelah Nagita Slavina ngidam beli villa di Bali seharga Rp 200 juta, kini istri Raffi Ahmad itu ngidam makanan di Jepang.

Karena situasi saat ini tidak memungkinkan untuk pergi ke Jepang, istri Raffi Ahmad itu kemudian menghubungi Jerome Polin yang ada di Jepang untuk mewakilkan Nagita Slavina ngidam.

“Aku mau lihat kamu makan makanan kesukaanku di sana,” ujar Nagita yang dikutip dari Youtube Nihongo Mantappu, Sabtu (22/5/2021).

Aktris berusia 33 tahun ini kemudian memberitahu makanan apa yang sedang diidamkannya saat ini yaitu Apple Pie dan Abura Soba yang ada di kawasan Ginza.

Demi menuruti ngidam Nagita, Jerome pun rela menempuh perjalanan yang cukup jauh ke Ginza.

Lucunya, setelah keduanya melakukan video call dengan makanan masing-masing, Nagita justru semakin ngidam melihat Jerome yang memakan makanan kesukaannya.

 Baca Juga: Benar-benar Sultan, Nagita Slavina Ngidam Ingin Beli Villa Mewah Seharga Rp 200 Miliar, Istri Raffi Ahmad: Ya Baguskan?

“Aku nyesel deh sebenernya nyuruh kamu makan gitu, karena aku jadi tambah kepengen” komentar Nagita.

“Pokoknya ni kalo nanti anak aku ileran itu gara-gara Jerome ya” lanjutnya.