Find Us On Social Media :

Ini 5 Rekomendasi Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Kapasitas Baterai dan RAM Besar

By Nana Triana, Rabu, 26 Mei 2021 | 09:00 WIB

Grid.ID - Buat kamu yang saat ini sedang mencari Smartphone dengan dana terbatas, kini tak perlu khawatir. Sebab, kini ada banyak pilihan ponsel keren di kisaran harga Rp 1 jutaan.

Spesifikasinya pun dijamin tidak mengecewakan. Sekarang ini sudah banyak produsen menawarkan smartphone dengan kapasitas baterai yang cukup besar serta ditunjang performa mumpuni untuk menemani beragam aktivitas penggunanya.

Untuk mendapatkannya pun kini jauh lebih mudah yang layanan kredit hp tanpa uang muka dari Kredivo. Dengan Kredivo, kamu bisa bertransaksi di lebih dari seribu merchant yang sudah bekerja sama.

Bunganya pun terbuktil sangat ringan, hanya 2,6 persen per bulan, kamu juga bisa menentukan cicilan sesuai keinginan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Baca Juga: Rekomendasi Ponsel Keluaran 2020 yang Masih Bisa Jadi Andalan Tahun Ini

Apalagi, sekarang kamu bisa kredit handphone (HP) tanpa down payment (DP) dengan minimal transaksi Rp 500 ribu, lho! Dengan begitu, kamus bisa mendapatkan HP baru tanpa harus membongkar tabungan.

Nah, supaya enggak bingung memilih ponsel mana yang tepat. Berikut ini ada beberapa rekomendasi ponsel terbaik di kelas low end yang bisa kamu pilih.

1. Samsung Galaxy A02s

Soal merek perlu diakui bahwa Samsung masih punya nama. Termasuk harga jual kembalinya pun jauh lebih tinggi dibandingkan dengan merek lainnya.

Dengan bujet Rp1,5 jutaan kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A02s dengan kapasitas RAM 4GB serta baterai standar sudah 5000 mAh.

Baca Juga: Buat Pasangan Baru, Ini 5 Rekomendasi Toko Perlengkapan Rumah di E-commerce

Spesifikasi tersebut, sudah cukup mumpuni apalagi ponsel Samsung ini sudah dilengkapi dengan tiga kamera yang sangat baik untuk fotografi maupun merekam video.