Find Us On Social Media :

Sandal Teplek Sultan Memang Beda! Nagita Slavina Bikin Netizen Auto Bengek saat Lihat Sandal Harga Rp 14 Jutaan di Kakinya: Kalau Kesandung Batu, Batunya yang Insecure!

By Maria Novika, Selasa, 25 Mei 2021 | 20:53 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa tidak mengenal sosok artis populer Tanah Air Nagita Slavina?Menjadi seorang pekerja hiburan membuat penampilan merupakan hal yang penting bagi Nagita Slavina.Selalu disorot kamera kemanapun dirinya pergi, Nagita Slavina seakan dituntut untuk tampil sempurna.Tak hanya itu, barang-barang bermerek yang dipakainya sehari-hari juga seperti memperkuat kesan selebriti dari Nagita Slavina.Bahkan harga barang-barang fashion yang dipakainya terkadang dipatok dengan harga yang tak masuk akal.Salah satunya adalah sandal teplek yang dipakainya ini.Hal tersebut tampak dalam unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (23/5/2021).

Baca Juga: Pamer Hasil USG Anak Keduanya Setelah Gender Reveal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Banjir Doa dari Rekan Artis, Maia Estianty sampai Sahrul Gunawan