Find Us On Social Media :

Akui Kehidupan Pernikahannya Tak Selalu Manis, Ahok Bongkar Hubungan Puput Nastiti Devi dengan Ketiga Anak Veronica Tan yang Santer Disebut Tak Harmonis: padahal Dulu Mereka Akrab

By None, Rabu, 26 Mei 2021 | 06:20 WIB

Kolase foto Nathania dan Ahok serta Puput Nastiti Devi

Grid.ID – Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi pada tahun 2019 silam tak ayal membuat publik bertanya-tanya tentang nasib ketiga anak Veronica Tan.

Berbanding terbalik dengan Ahok yang hidup bahagia bersama keluarga kecilnya dengan Puput Nastiti Devi, ketiga anak Veronica Tan memilih untuk tinggal dengan sang ibunda.

Di tengah potret bahagia yang kerap dipamerkan Ahok di sosial media, sang politisi ternyata sempat berkomentar soal hubungan Puput Nastiti Devi dengan ketiga anak Veronica Tan.

Pasalnya, mereka santer disebut-sebut tak harmonis oleh netizen lantaran dituding kerap memberikan komentar pedas soal Puput.

Tapi, Ahok mengatakan kalau anak-anaknya ternyata sempat dekat dengan sang ibu tiri, lo.

Ahok Sebut Nia dan Daud Sempat Dekat dengan Puput

Kebenaran pernikahan keduanya pun diungkap oleh anak BTP, Nicholas Sean, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Biasanya Dikenal Garang di Depan Publik hingga Sering Bikin Bawahannya Keder, Ahok Justru Tunjukkan Sisi Kebapakannya Saat Momong Putra Kesayangan Puput Nastiti Devi, Netizen Auto Baper

Nicholas Sean mengaku turut bahagia atas pernikahan sang ayah dan mengungkapkan bahwa dirinya selalu mendukung apapun yang membuat ayahnya bahagia.