Find Us On Social Media :

Bak Tepis Isu Miring Hubungan Settingan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ayah Sang Biduan Beri Penegasan Soal Pernikahan: Pasti Ada Tujuan

By Daniel Ahmad, Rabu, 26 Mei 2021 | 10:09 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kisah asmara Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui bermula dari ketidaksengajaan, karena keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Belum lama ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membagikan kabar bahagia dengan memastikan keduanya bakal segera meresmikan hubungannya dalam ikatan tali pernikahan.

Awalnya penuh lika-liku dan banyak tantangan, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Bilar bahkan sempat dituduh sebagai settingan.

Menanggapi hal tersebut, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, muncul bak menepis kabar settingan dengan mengonfirmasi berita pernikahan putrinya.

Menurut Endang Mulyana, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dilandasi oleh keseriusan, sehingga pasti ada jalan menunju pernikahan.

"Memang benar saya membenarkannya, namanya ada hubungan pasti ada tujuan ke sana (pernikahan)," kata Endang, saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (25/5/2021).

"Kalau ada keseriusan pasti arahnya ke sana, pasti dipersiapkan," sambung Endang menegaskan.

Baca Juga: Rizky Billar Akan Segera Akhiri Masa Lajang, Sahabat Ungkap Pribadi Calon Suami Lesty Kejora yang Berubah Drastis: Sangat Bertanggung Jawab

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang baru saja membagikan foto yang disebut-sebut sebagai pranikah.

Ayah sang biduan pun memastikan persiapan lain sudah dilakukan pasangan ini.

Menurut Endang Mulyana, Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan sudah membahas soal lokasi dan tempat pernikahan keduanya.