Find Us On Social Media :

Foto Alfath Fathier Sempat Lenyap dari Postingan Instagram Nadia Christina yang Sesumbar Bakal Buat Laporan ke Polisi Usai Video YouTube Maia Estianty Soal Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila Tayang

By Novita, Rabu, 26 Mei 2021 | 10:03 WIB

Alfath Fathier, Nadia Christina, Maia Estianty, dan Ratu Rizky Nabila

Grid.ID - Kemunculan Ratu Rizky Nabila dalam tayangan YouTube Maia Estianty tampaknya memberi pengaruh terhadap hubungan Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Pasalnya, usai Maia Estianty berniat biayai tes DNA anak Ratu Rizky Nabila, istri Alfath Fathier merasa nama baiknya tercemar.

Bahkan, usai video Maia Estianty yang bahas soal tes DNA anak Ratu Rizky Nabila tayang, Nadia Christina sempat meminta agar tayangan tersebut dihapus.

Hal ini seperti diungkap Nadia Christina lewat story Instagram pribadinya @_nadiachristina seperti dikutip TribunnewsBogor pada Minggu (23/5/2021) lalu.

"Kepada saudari ...... yang sudah upload muka saya dan jelek-jelekin saya.

Saya tunggu 6 jam, kalau tidak ditake down videonya, saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib," tegas Nadia Christina.

Istri baru Alfath Fathier juga sempat menyinggung soal ancaman pidananya.

Baca Juga: Berkaca dari Peliknya Masalah Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier, Feni Rose Beri Imbauan untuk Para Wanita: Jangan Dekati Laki-laki yang Urusan Sama Mantannya Belum Selesai

"Kamu tidak kenal saya. Saya tidak kenal kamu. Tapi kok berani ya post nama dan muka saya. Pencemaran nama baik.