Find Us On Social Media :

Pernikahannya Tinggal Menghitung Jam, Ifan Seventeen Ungkap Reaksi Orang Tua Mendiang Dylan Sahara Saat Pertama Kali Melihat Citra Monica: Nangis...

By Citra Widani, Rabu, 26 Mei 2021 | 11:21 WIB

Foto prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica tinggal menghitung hari.

Mulai dari gedung, seragam pendamping, hingga baju pengantin Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah dipersiapkan.

Meski Ifan dan Citra sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya, namun ini tetap menjadi momen yang amat sangat bermakna.

Citra seakan menjadi ibu peri yang datang di kala Ifan terpuruk pasca kehilangan almarhumah istrinya, Dylan Sahara dan seluruh member band Seventeen pada bencana tsunami 2018 lalu.

Di sisi lain, Citra juga akhirnya bisa menemukan tambatan hatinya setelah belasan tahun hidup tanpa seorang suami yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Tak hanya meminta restu kepada orang tuanya dan sang calon istri, namun Ifan juga mendatangi orang tua mendiang Dylan Sahara.

Kedatangannya adalah untuk meminta izin sekaligus memperkenalkan Citra kepada mertua yang telah dianggap seperti orang tua kandungnya itu.

Baca Juga: Bak Tak Sabar Jadi Sepasang Suami Istri, Ifan Seventeen dan Citra Monica Borong Sepatu Couple Jelang Pernikahannya

Meski terdengar cukup canggung, namun orang tua mendiang Dylan tetap memberikan nasihat sebagaimana mestinya.

Bukan melarang, keputusan Ifan dan Citra justru diyakinkan kembali oleh kedua orang tua mendiang Dylan.

"Awalnya pasti ngasih wejanganlah, wejangannya tidak melarang, tapi kayak ini serius nggak, kamu main-main nggak, kamu udah cocok nggak."