Find Us On Social Media :

Rogoh Kocek Rp 200 Ribu saat Ngekos Bareng Olga Syahputra, Ruben Onsu Kenang Momen Hidup Susah Bareng sang Sahabat, Ayah Betrand Peto: Kenapa Kita Terkenalnya Nggak Bergandenan Ya

By None, Rabu, 26 Mei 2021 | 12:08 WIB

Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Grid.ID - Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Ruben Onsu sempat berjuang bersama dengan Olga Syahputra (alm).

Tak ayal, sosok Olga Syahputra banyak memberikan kenangan manis untuk Ruben Onsu lantaran dulu sempat hidup susah bersama.

Bahkan, Ruben Onsu dan Olga Syahputra pernah patungan untuk tinggal bareng di kontrakan seharga Rp 200 ribu.

Saat mengenang kisahnya dahulu, ayah Betrand Peto akhirnya teringat dengan sosok Olga Syahputra.

Pria 36 tahun itu tak kuasa menahan air matanya saat mengenang masa perjuangannya dengan Olga Syahputra.

Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu di kanal YouTube milik Helmy Yahya yang bertajuk Helmy Yahya Bicara: Makanya Ruben Onsu Kaya, Bisnisnya Serius dan Dia Turun Sendiri.

Banyak hal yang dibuka oleh Ruben Onsu kepada Helmy Yahya mengenai perjalanannya di dunia hiburan bersama Olga Syahputra.

Baca Juga: Gemes Banget! Intip Kelakuan Manja Putri Bungsu Ruben Onsu saat Nemplok di Dekapan Betrand Peto, Netizen: Onyo + Nia Ada Lemnya ya? Lengket Banget

1. Sangat Rindu Olga

Ketika ditanya bagaimana kenangannya bersama Olga Syahputra, Ruben mengaku begitu merindukan sosok sahabatnya yang telah tiada itu.

Ruben mengatakan bahwa saat Olga sakit, ia belum pernah ada kesempatan untuk menjenguknya.

“Sama Olga itu terakhir saya nggak bisa ketemu, karena tidak bisa dijenguk dan memang komunikasi dengan Olga itu banyak satu dan lain hal yang saya nggak bisa cerita,” ungkap Ruben Onsu.