Find Us On Social Media :

Tinggalkan Tamara Bleszynski yang Masih Betah Menjanda, Teuku Rafly Ternyata Nikahi Daun Muda yang Usianya Terpaut 18 Tahun, Cantiknya Paripurna!

By None, Rabu, 26 Mei 2021 | 13:13 WIB

Tinggalkan Tamara Bleszynski yang Masih Betah Menjanda, Teuku Rafly Ternyata Nikahi Daun Muda yang Usianya Terpaut 18 Tahun, Cantiknya Paripurna!

Grid.ID - Teuku Rafly tampaknya kini sudah memiliki kehidupan baru usai bercerai dari Tamara Bleszynski.

Ya, Teuku Rafly ternyata nikahi daun muda yang usianya terpaut 18 tahun dari dirinya hingga disebut tak kalah cantik dari Tamara Bleszynski.

Penasaran seperti apa wajah istri baru mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly yang usianya terpaut 18 tahun?

Diketahui, usai perceraiannya dengan Tamara Bleszynski pada 3 Januari 2007 silam, sang mantan Teuku Rafly sempat butuh waktu lama untuk menemukan pendamping hidup yang baru.

Teuku Rafly lantas membuka lembaran baru hidupnya dengan menikahi seorang wanita yang terpaut usia 18 tahun darinya bernama Nurah Syahfirah pada 17 Maret 2013.

Siapa menyangka, sosok Nurah Syahfirah seketika mencuri perhatian publik.Tak hanya interaksinya dengan sang putra sambung, Teuku Rassya yang begitu hangat, Nurah Syahfirah juga jadi perbincangan karena parasnya yang cantik bak Barbie.

Kecantikan ibu 3 anak ini memang tidak usah diragukan lagi.

Baca Juga: Menyendiri di Bali Usai Dua Kali Menjanda, Tamara Bleszynski Pilih Rombak Rumahnya Jadi Warung Makan Sederhana, Tampilannya Asri Banget!

Di Instagram pribadinya @nourahsheivirah, ia sering membagikan potretnya tatkala bergaya modis layaknya sosialita.

Setelah menikah dengan Teuku Rafly, Nurah Syahfirah diketahui juga tinggal di rumah super mewah.

1. Ini tampilan ruang tamu di rumah keduanya.

Ruangan serba putih ini sering jadi tempat berfoto dan menerima tamu.