Find Us On Social Media :

Tanggapi Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di Lokasi Syuting, Firda Razak: Kalau Hubungan Kayak Gitu kan Pasti Ngumpet-ngumpet Dong

By Rissa Indrasty, Rabu, 26 Mei 2021 | 20:43 WIB

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini kedekatan antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menjadi sorotan.

Hal tersebut bermula karena keduanya beradu peran di satu sinetron yang sama berjudul Cinta Untuk Bunda.

Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti diduga menimbulkan masalah pada rumah tangga masing-masing dari mereka.

Baru-baru ini, istri Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Devanka, juga menyindir Ririn Dwi Ariyanti untuk menjaga martabat dan saling menjaga perasaan sesama perempuan.

Selain itu, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti juga diduga tengah berada di ujung tanduk.

Pasalnya, Ririn Dwi Ariyanti tak memposting foto-foto kebersamaan saat hari raya Idul Fitri bersama sang suami, Aldi Bragi.

Menanggapi hal ini, rekan satu sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy, yaitu Firda Razak, buka suara.

Baca Juga: Kini Saling Unfollow, Simak Kilas Balik Memori Keakraban Ririn Dwi Ariyanti dengan Anak Tiri, Kompak Banget Seperti Kakak Adik!

Firda Razak mengungkapkan bahwa Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sering bersama di lokasi syuting karena memang untuk mendalami peran saat syuting.

Lagipula, semua pemain di lokasi syuting memang saling dekat satu sama lain.

"Bingung jawabnya, soalnya mereka emang sering berdua karena untuk kepentingan sinetron itu chemistry-nya jadi emang dibangun, tapi emang hubungan kita tuh semua sama. Ijonk (Jonathan) tuh deket sama siapa aja," ungkap Firda Razak saat dikutip Grid.ID di Live Streming Rumpi Trans Tv, Rabu (26/6/2021).