Find Us On Social Media :

Sudah Sering Diajak Acara Keluarga oleh Kaesang Pangarep Namun Tiba-Tiba Di-Ghosting, Felicia Tissue Ungkap Sulitnya Momen Ditinggalkan Anak Presiden Jokowi : Bukan Hal Sepele, Seperti Hal Politik..

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 08:45 WIB

Emosional saat rilis video klarifikasi masalahnya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya buka suara dan ungkap hal tak terduga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, akhirnya muncul di publik dan telah buka suara terkait hubungannya dengan anak Presiden Jokowi yang beberapa lalu membuat heboh.

Dengan video berdurasi 9 menit di kanal Youtub Felicia Tissue, perempuan berdarah Tionghoa ini menjelaskan secara gamblang penyebab kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Satu poinnya, Felicia Tissue mengungkapkan betapa sulitnya momen ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep, pria yang menghiasi hatinya selama 5 tahun.

Bagaimana tidak? Selama menjalin hubungan, disebut Felicia Tissue, ia sudah sampai dikenalkan dengan keluarga presiden Jokowi.

"Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana. Dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau," kata Felicia Tissue dikutip Grid.ID, Kamis (27/5/2021).

Tak hanya diperkenalkan, perempuan yang kini tinggal di Singapura ini juga seringkali diajak ke acara penting keluarga Presiden Jokowi oleh Kaesang Pangarep.

"Sejak berjalannya hubungan antara saya dengan putra beliau, sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau," ungkap Felicia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Suaranya Bergetar Hebat, Felicia Tissue Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep hingga Adu Mewah Rumah Krisdayanti dan Mantan Istri Raul Lemos

"Seperti pernikahan Mas Rio dan Mbak Ayang. Dalam acara tersebut saya disediakan kamar di rumah Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mbak Selvi selaku istrinya."

"Saat itu saya sempat bertemu juga dengan budhe dan pakdhe selaku kakak dan kakak ipar dari ibu Iriana," paparnya menambahakan.