Find Us On Social Media :

Kontaknya Diblokir oleh Kaesang Pangarep hingga Tak Bisa Hubungi Anggota Keluarga Jokowi Lainnya, Felicia Tissue Ngaku sampai Tulis Surat untuk Dikirim Langsung ke Indonesia : Saya Tetap Berusaha

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 27 Mei 2021 | 10:45 WIB

Kolase Foto Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, kabar tentang kandasnya hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat menggemparkan jagat dunia maya.

Tak ada angin dan hujan, foto-foto kebersamaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mendadak hilang di laman media sosial putra Jokowi tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, tak lama setelah kabar bahwa hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep berhembus kencang, tiba-tiba Kaesang Pangarep dirumorkan tengah menjalin hubungan romantis dengan wanita lain.

Wanita tersebut adalah Nadya Arifta, karyawan yang bekerja dengan Felicia Tissue.

Setelah isu tersebut bergulir cukup lama, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait peristiwa yang membuat gonjang-ganjing itu.

Klarifikasi Felicia Tissue mengenai hubungannya dengan Kaesang Pangarep dibicarakannya langsung melalui kanal Youtube Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021).

Felicia Tissue mengatakan bahwa akhirnya Desember 2020, Kaesang Pangarep sempat mengatakan kepadanya bahwa putra Jokowi ini ingin menikahi dirinya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Publik dan Memilih Diam Usai Isu Jalinan Asmaranya Kandas, Felicia Tissue Akhirnya Mengungkap Kronologi Pupusnya Hubungan dengan Kaesang Pangarep : Saya Diabaikan Begitu Saja Tanpa Kabar

Namun, 2 minggu setelah mengutarakan tujuannya itu, Kaesang Pangarep mendadak hilang bak ditelan bumi.

Tak cuma menghilang, Kaesang bahkan memblokir semua kontak yang berhubungan dengan Felicia Tissue.