Find Us On Social Media :

Heboh Pemberitaan Felicia Tissue Ditinggalkan Putra Presiden Jokowi Menghiasi Media, sang Nenek yang Sudah Tua Renta Nekat Tembus Istana Bogor, Mantan Kaesang Pangarep: Dinding Begitu Tebal..

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 11:00 WIB

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, mengaku tak mau kisah tragisnya dengan anak bungsu Presiden Jokowi menjadi konsumsi publik.

Beberapa usaha telah dilakukannya, satu di antaranya dengan mengirim surat langsung kepada orang nomor satu di Indonesia, mengingat hubungannya sudah sangat serius.

"Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media."

"Apalagi ditambahi oleh hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itupun tidak direspon," kata Felicia Tissue di sebuah video Youtube, dikutip Grid.ID Kamis (27/5/2021).

Walau tak kunjung mendapat tanggapan, permpuan berdarah Tionghoa ini sebenarnya masih memilih bungkam dan berharap iktikad baik dari keluarga Kaesang.

"Dengan situasi tersebut saya memilih tetap diam dan tidak memberitahu ke media. Walaupun banyaknya media yang mencari tahu," tutur Felicia.

"Saya tetap berharap adanya iktikad yang baik dari beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Publik dan Memilih Diam Usai Isu Jalinan Asmaranya Kandas, Felicia Tissue Akhirnya Mengungkap Kronologi Pupusnya Hubungan dengan Kaesang Pangarep : Saya Diabaikan Begitu Saja Tanpa Kabar

Meskipun begitu, janggalnya hubungan yang sudah mulai tak menemui kejelasan itu tercium oleh nenek Felicia Tissue.

Jelasnya sikap Kaesang yang menghapus foto-foto ditambah lagi pemberitaan, membuat suatu hal yang tak diinginkan oleh perempuan yang kini berusia 25 tahun ini terjadi.

"Tapi saat putra beliau menghilangkan semua foto-foto di halaman Instagramnya, berita mulai muncul," ungkap Felicia.