Find Us On Social Media :

Anggap Hotma Sitompul Telah Lama Mati, Rosmawaty Bantah Kejar Popularitas dengan Kemunculannya yang Membuat Heboh: Saya Punya Harga Diri..

By Daniel Ahmad, Kamis, 27 Mei 2021 | 16:40 WIB

Rosmawaty ditemui Grid.ID di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Baru-baru ini geger kemunculan perempuan berhijab yang mengaku istri pengacara kondang, Hotma Sitompul.Menuntut pengakuan atas anaknya, perempuan bernama Rosmawaty ini menepis anggapan tampil demi popularitas.Mendapat dukungan keluarga, secara pribadi sejujurnya Rosmawaty tak ingin menghadap publik dalam menghadapi kasus ini karna rasa sakit yang dideritanya."Sakit banget buat saya. Sebenarnya saya nggak ingin, nggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui," kata Rosmawaty ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga: Perseteruan dengan Desiree Tarigan Belum Selesai, Muncul Perempuan Berhijab Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul, Tuntut Pengakuan Atas Anak"Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta," sambungnya menambahkan.Diungkapkannya selama hidup ia pun tak pernah merepotkan Hotma, sekalipun suami Desiree Tarigan itu merupakan pengacaea populer dan kaya.