Find Us On Social Media :

Kepergok Hapus Tato Pernikahannya dengan Stefan William Sambil Tertawa Geli, Begini Jawaban Celine Evangelista saat Dicecar Soal Kondisi Pernikahannnya, Rio Motret : Ini Wanita Strong Ya

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 27 Mei 2021 | 16:58 WIB

Hapus tato pernikahannya dengan Stefan William, Celine Evangelista beri jawaban begini saat dicecar soal rumah tangganya dengan sang suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga aktor Stefan William dan Celine Evangelista beberapa waktu belakangan ini memang kerap menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak? Dikenal pasangan yang adem ayem, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista mendadak diterpa gosip miring.

Ya, Stefan William dan Celine Evangelista bahkan tampak jarang menghabiskan waktu bersama.

Seperti diketahui, isu retaknya rumah tangga itu muncul lantaran unggahan Instagram story orang terdekat Celine Evangelista.

Dilansir Grid.ID, dalam Instagram story orang terdekat Celine Evangelista tersebut, sang artis terlihat murung sambil memainkan ponselnya.

Mengejutkannya, si pemilik akun tampak menyinggung soal 'menolak perceraian' dalam keterangan foto tersebut.

"Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini," tulis pemilik akun.

Baca Juga: Berbeda Keyakinan dengan sang Mama, Celine Evangelista Ajak Keempat Anak-anaknya Rayakan Idul Fitri: Kita Semua Pake Kaftan..

Meski tak mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi, Celine dan Stefan kini tampak saling menjaga jarak hingga dikabarkan telah pisah rumah.

Bahkan baik Celina maupun Stefan tak lagi saling mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.