Find Us On Social Media :

Ramal Rizky Billar dan Lesti Kejora Benar Akan Menikah, Denny Darko Ungkap Kekhawatiran Soal Keterpaksaan

By Rissa Indrasty, Jumat, 28 Mei 2021 | 08:21 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera menikah.

Menanggapi hal ini, peramal Denny Darko dan Mbak You turut meramal perihal pernikahan keduanya yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Denny Darko mengungkapkan bahwa dirinya meramal dan mendukung pernikahan yang akan dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kalau menikah Alhamdulillah, dan saya berharap begitu karena ramalan saya melihat mereka menikah kalau kartu," ungkap Denny Darko saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (27/5/2021).

Namun, yang membuat Denny Darko khawatir adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah hanya karena untuk memenuhi keinginan para fans, bukan karena saling cinta.

"Tapi kalau sampai mereka nggak menikah, yang saya takutkan itu bukannya nggak menikahnya, tapi takutnya adalah nanti kalau mereka takut, mereka nggak menikah malah dihujat sama fans, mereka menikah terpaksa," jelas Denny Darko.

Denny Darko merasa tak tega jika Rizky Billar dan Lesti Kejora harus terpaksa menikah karena tak ingin mengecewakan para fans.

Baca Juga: Ramal Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Cerai Jika Ngotot Menikah, Mbak You: Karena Pihak Ketiga dari Pihak Rizky