Find Us On Social Media :

Kehidupannya dengan Aurel Hermansyah Terus Dinyinyiri Warganet, Atta Halilintar Sindir Telak Para Haters : Orang Banyak Bicara, Suka Lupa Tong Kosong Nyaring Bunyinya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 28 Mei 2021 | 15:30 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Menjadi publik figur memang tidak akan pernah lepas dari yang namanya kritikan.

Hal itu lah yang rupanya dirasakan oleh suami Aurel Hermansyah yakni Atta Halilintar.

Menjadi Youtuber terkenal di Tanah Air serta mempunyai harta yang melimpah nyatanya tidak membebaskan Atta Halilintar dari nyinyiran warganet.

Apalagi setelah Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah, makin banyak netizen yang kemudian mengomentari kehidupan sejoli itu.

Pada saat awal menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikritik karena dianggap terlalu memamerkan kemesraan mereka.

Kemudian setelah pasangan itu kehilangan anak pertamanya, Atta Halilintar juga menuai banyak nyinyiran akibat konten keguguran tersebut.

Kendati kehidupannya terus dinyinyiri netizen, Atta Halilintar tetap berdiri tegak dan santai melanjutkan kehidupannya.

Baca Juga: Sang Youtuber Kondang Kini Menjadi Suami Aurel Hermansyah, Sahabat Ungkap Perubahan Atta Halilintar Usai Menikah dengan Putri Sulung Krisdayanti : Berubah 180 Derajat

Bak sudah lelah dengan komentar netizen, Atta Halilintar bahkan mengeluarkan sindiran telak bagi haters.

Sindiran tersebut dituliskan Atta Halilintar dalam unggahan sebuah foto di Instagram pribadinya @attahalilintar, Kamis (28/5/2021).

Dalam foto tersebut, Atta Halilintar terlihat sedang menggandeng mesra tangan sang istri.