Find Us On Social Media :

Hidup Jennifer Dunn Kini Diacak-acak Tudingan Sebagai Istri Ketiga Uje, Pengacara Justru Bongkar Awal Pertemuan Kliennya dengan sang Ustaz: Ketemunya di Rutan

By None, Jumat, 28 Mei 2021 | 19:08 WIB

Jennifer Dunn akhirnya muncul dan buka suara soal namanya yang ikut terseret dalam gosip poligami Uje, istri Faisal Harris minta hal ini.

Grid.ID - Sedang bahagia-bahagianya usai menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn digoyang isu yang menuding dirinya adalah istri ketiga Uje (Ustaz Jefri Al Buchori).

Tudingan Jennifer Dunn sebagai istri ketiga Uje berawal dari pengakuan Umi Pipik yang menyebut mendiang suaminya sempat berpoligami sebelum meninggal dunia.

Bukan tanpa alasan hingga semua mata mengarah ke Jennifer Dunn karena Umi Pipik membeberkan jika istri ketiga Uje merupakan seorang public figure.

Rupanya kabar Jennifer Dunn menjadi istri ketiga ini membuat istri Faisal Harris itu tak tenang.

Terlebih lagi ini bukan kali pertama ia digoncang gosip miring setelah sempat berseteru dengan Sarita Abdul Mukti gara-gara dianggap merebut Faisal Harris.

Melansir Tribunnews.com, Jennifer Dunn sempat mengelak melalui pengacaranya, Firman Chandraa.

Jennifer Dunn sempat mengelak sosok istri ketiga Uje bukanlah dirinya.

Baca Juga: Namanya Disebut-sebut sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje Usai Pengakuan Umi Pipik Membuat Geger Publik, Jennifer Dunn Tegas Membantah : Kenapa Lagi-Lagi Saya Dilibatkan di Masalah Seperti Ini?

"Pasti kaget karena bagaiamana pun mengganggu privasi yang kini sudah nyaman, lagi bahagia-bahagianya tiba-tiba lagi 'tersentuh lagi', diduga atau dituduh lagi," ungkapnya.