Find Us On Social Media :

Disebut Ikuti dan Ingin Saingi Konsep Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena Berencana Menggelar di GBK, Rizky Billar Buka Suara

By Rissa Indrasty, Sabtu, 29 Mei 2021 | 09:00 WIB

Ini alasan Rizky Billar mantap nikahi Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora kan segera menikah dalam waktu dekat.

Namun, di balik kabar bahagia tersebut, diiringi pula kabar tak sedap perihal konsep pernikahan mereka.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut mengikuti dan ingin menyaingi konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut bermula dari foto prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bertema adat Minang seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di samping itu, Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno atau GBK.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat gembar-gembor bahwa mereka memiliki pernikahan impian yang digelar di GBK.

Menanggapi isu ini, Rizky Billar akhirnya buka suara dan membantah bahwa dirinya ingin menyaingi konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sebentar Lagi Lepas Masa Lajang dengan Lesti Kejora, Rizky Billar sampai Kurangi Jadwal Pekerjaan Demi Persiapan Nikah : Meeting Sana-sini

"Dibilang menyaingi sih nggak ya, karena kan tiap orang punya selera dan taste yang beda-beda ya," ungkap Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (28/5/2021).

Lagipula, Rizky Billar tak pernah mengetahui kabar bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat ingin menggelar resepsi pernikahan di GBK.

Bahkan, Rizky Billar sudah punya rencana menikah di GBK jauh sebelum dirinya mengenal Lesti Kejora.