Find Us On Social Media :

Akui Sudah Jatuhkan Talak ke Nadya Mustika Sejak Agustus 2020, Rizki DA Curhat Habis-habisan di Depan Iis Dahlia: Sebelumnya Banyak Diem, Tapi Semakin ke Sini Berat Kalau Ditumpuk Sendiri

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 29 Mei 2021 | 09:41 WIB

Bikin heboh, Rizki DA akhirnya ungkap prahara rumah tangganya dengan Nadya Mustika ke publik di depan Iis Dahlia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu lagi-lagi jadi perbincangan panas publik.

Bagaimana tidak? Belum lama ini, Rizki DA tetiba mengungkapkan bahwa dirinya telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika sejak sejak Agustus 2020 yang lalu.

Mengejutkannya lagi, Rizki DA mengaku menjatuhkan talak tersebut lantaran permintaan keluarga Nadya Mustika.

“22 Agustus. Pertama,” kata Rizki DA di TransTV, Jumat (28/5/2021).

“Tapi kok, demi Allah, mereka sendiri yang minta untuk diurus secara cepat baik agama dan hukum,” tutupnya.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh tak karuan.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga Rizki dan Nadya memang telah tercium sejak lama, bahkan setelah keduanya menikah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Perangai Asli Rieta Amilia Saat Bersekolah di Yogyakarta Dibongkar Sahabat, Hingga Rizki DA Akui Perceraiannya Merupakan Permintaan Keluarga Nadya Mustika

Ya, kala itu Rizki tetiba melenyapkan foto pernikahannya dengan Nadya dan keduanya pun nyaris tak pernah menghabiskan waktu bersama.

Puncak dari prahara itu adalah ketika muncul isu bahwa Rizki dikabarkan ingin melakukan tes DNA kepada bayi Nadya yang lahir pada 13 April 2021 lalu.

Seolah tahu namanya jadi bulan-bulanan netizen, baru-baru ini Rizki akhirnya membongkar prahara rumah tangganya di depan Iis Dahlia.